Review Minggu Ke - 9

Written By FULL NEO on Saturday, December 22, 2012 | 6:05 AM

Setelah membuat account di Zulutrader dengan Account Demo, membuat saya melakukan perbaikan account yang mana account untuk AAAFx cukup diambil dari account Zulutrade dan account yang lama dinonaktifkan karena akan membuat saya lebih bisa konsentrasi dan fokus untuk account di Zulutrader saja. Oleh karena itu untuk reviewnya sudah saya ubah menjadi yang terbaru, berikut ini hasil review minggu ke-9, semoga saya bisa membuat review per minggunya untuk kebaikan saya juga sih..

  1. Untuk account OANDA : tidak ada penambahan pips namun yang ada penambahan jumlah transaksi yang terbuka sebanyak : 5 transaksi.
  2. Sedangkan untuk account AAAFxZulutrader dilakukan 8 (delapan) transaksi, dengan 2 lose karena saya melakukan input data dan kiranya tidak lagi melakukan kesalahan-kesalahan dasar dalam bertransaksi dan 6 (enam) transaksi Win dengan Gain : +4.28% dan 226.90 pips. 
  3. Other - Frugalis Mercator Insta, secara real gain :+0.99%, Pips : 52.00 dengan jumlah transaksi : 3 transaksi dengan 3 winning dan 3 transaksi masih terbuka. 

Related Links