Alkitab & Forex

Written By FULL NEO on Sunday, October 23, 2011 | 12:06 AM


Kalau dilihat dari judulnya apa ada hubungannya ya. Sebenarnya saya mau menuliskan disiplin bagi seorang trader. Mmm mengapa menyakut ke Alkitab ya...

YA, karena seperti rutinitas saya sebagai mahluk yang ber-Tuhan, saya tidak pernah lepas dengan kitab suci ini hampir setiap hari saya membukanya, dengan waktu yang hampir sama. Tapi, hingga saat ini apakah saya bisa menerapkannya di dalam forex yang hingga hari ini disiplin akan metode saya dan managemen money yang belum saya ikuti dan turuti sepanjang saya melakukan transaksi, semoga hari ini dan hari yang akan datang saya mampu mengikutinya.

Mengapa pentingnya DISIPLIN dalam menjadi seorang trader...,, saya banyak mengalami kekalahan ketika saya mulai tidak disiplin dalam bertrader, akibatnya kesalahan demi kesalahan saya lakukan.,,,taukan hasilnya balance saya semakin berkurang,....Tapi saya tidak menyerah.. Tuhan kuatkan aku untuk disiplin di dalam bertansaksi. Amin

Semoga bagi rekan-rekan juga mulai disiplin dalam metode dan standar tradingnya ya..supaya dapat menghasilkan pundi-pundi keuangan.

Related Links