PELAJARAN BARU: FOREX

Written By FULL NEO on Sunday, October 9, 2011 | 12:52 AM


Sebenarnya sih bukanlah pelajaran baru karena saya mengenal forex selama 6 tahun dimulai dari Marketiva pada tahun 2005. Bisnis online pun telah banyak saya lalu, lihat isi blog ini yang mulai di rintis tahun 2009 mulai dari Google Adsanse, Microworkers, Clicker, Click Bank dan masih banyak lagi bisni online yang saya lakukan namun semuanya belum berhasil, kalau dihitung-hitung hingga saat ini kalian tau bahwa selama hampir 6 tahun saya mengeluti bisnis online ini saya hanya menghasilkan tidak lebih dari $ 50, pekerjaan yang sulit.

Namun hingga saat ini saya masih terus mengelutinya karena saya yakin ini adalah masa depan saya, dan saya harus belajar dan terus belajar..sampaikan saya sendiri tidak tau biarlah waktu yang menjawabnya.

Kembali ke topik belajar forex..hingga saat ini saya sih bisa dibilang selama 6 tahun ini pendapatan saya melalui forex naik turun dan setelah di hitung hingga terbitnya artikel ini saya malah rugi $15, belum lagi biaya listrik, internet dan waktu...Oh Tuhan apakah benar yang saya lakukan ini.

Jadi teringat para penemu-penemu hebat pasti seperti saat-saat yang saya rasakan saat ini pastilah mereka hadapi, dan mereka terus melaju dan percaya akan jalan mereka semoga sayapun seperti itu untuk mencapai impian mempunyai kehidupan yang jauhd dari layak, dapat berderma dan bisa keliling dunia, bisa mempekerjakan banyak orang dan masuk sorga tentunya....hehehehe....itulah harapan saya...dan tentunya membahagiakan anak dan istri saya.

Saya kira itu saja dulu mengenai pembelajaran forexnya nanti kita susul deh pembelajaran forex 2 nya saya mau mencuci baju dulu ya..

Related Links