Review Minggu Ke - 8

Written By FULL NEO on Wednesday, December 19, 2012 | 7:31 AM

Ternyata dengan SL hampir 500 pips untuk mata uang GBPJPY bisa tembus juga ini membuat saya ragu akan sistem yang telah saya buat walaupun masih mengalami keuntungan namun dengan SL yang besar seperti itu bisakah saya konsistem dan setia akan sistem ini yang telah saya bangun bertahun-tahun, seharusnya saya bisa dan memperbaiki lebih baik lagi akan sistem yang sudah ada. Bantulah aku Tuhan untuk setia dan konsisten akan sistem yang telah saya bangun ini.
Karena tidak bisa menganalisa mingguan karena kesibukan untuk melakukan permandian suci untuk anak saya, maka dari itu saya hanya menulisakan hasil pipsnya saja.
  1. Untuk account OANDA : tidak ada penambahan pips namun yang ada penambahan jumlah transaksi yang terbuka sebanyak : 5 transaksi.
  2. Sedangkan untuk account AAAFx dilakukan 6 (enam) transaksi, dengan 2 win dan 4 (empat) transaksi lose.Gain : -7.34% dan -723.30 pips. 
  3. Other - Frugalis Mercator Insta, secara real gain :+0.99%, Pips : 52.00 dengan jumlah transaksi : 3 transaksi dengan 3 winning dan 3 transaksi masih terbuka. 

Related Links