Review Minggu Ke - 4

Written By FULL NEO on Saturday, November 17, 2012 | 6:22 AM

Setelah membuat review selama sebulan menurut saya sangatlah lama oleh karena itu saya mencoba untuk membuat review setiap minggu itupun kalau saya mampu tapi saya akan berusaha untuk konsisten, karena disiplin dan konsisten di dalam forex itu adalah hal yang salah satu kunci untuk berhasil dan mendapatkan profit yang berkelanjutan.

1. Show Account
Bulan Nopember 2012 saya melakukan transaksi dengan dua broker yaitu OANDA secara Real dan AAAFx dengan Demo dari dua broker tersebut OANDA saya melakukan 10 transaksi dengan 6 transaksi  Winning dengan keuntungan 140.50 dan 4 transaksi masih terbuka dan gain : +2.84% , sedangkan pada broker AAAFx dengan 14 transaksi dan 8 posisi winning dengan keuntungan : 256.40 pips dan 1 posisi lose : 20 pips dan 5 masih posisi terbuka dan gain : +3.15%.

2. Other
- Frugalis Mercator Insta, secara real gain : +2.77%, Pips : 139.00 dengan jumlah transaksi : 11 transaksi dengan 7 winning dan 4 transaksi masih terbuka.

Related Links